music mY bl0g

Jumat, 28 Mei 2010

Mission is Success

27 Mei 2010

Haruskah ku teteskan air mata di hati.
agar tiada pernah ada kata berpisah
oh haruskah kau ku peluk dan tak kulepas lagi
agar kau selalu ada tuk temani di hati

huh cape masa puisi-puisi an. gazebow banget sih. dah diputusin nie. hehehe...tapi untungnya diputusinnya karena misi, jadi masih bisa diperbaiki besok hari H nya...uh degdegan banget sih...ampe segininya tanpa anne jadi gazebo...ampe menjadi gila gini gw,tanpa temani hariku si dia teh

Dinginnya malam...
bagai jelmaan rasa , gundah dihati
kulukiskan kesepian yang diarungi
dan kutermenung sendirian
coba mengusik kegalauan hati

malam ini keadaan yang sangat galau merasuki hatiku
termenung sendiri tanpa teman menemani
tanpa kasih sayang seorang kekasih
tanpa sedikitpun cinta merangkak mendekati
tuhan
apakah semua ini akan berakhir
ataukah semua ini akan terus begini


huft...unung cuma misi, YA...iniiii hanya misi
besok akan baik-baik saja kok
sabar ya septian jangan nangis....
masa cowok nangis
makasih buat kerabat famous semua yang udah bantu dalam misi ini
gila gw salut deh misi ini buat w deg2an tapi kalian happy ya karena sukses
padahal ga sesuai dengan naskah...pembuat naskah kami minta maav, busut kami menyesal kami melenceng dari naskah tapi kami berhasil kok..
ya. ga papa kan
^_^
huft semoga besok bisa lebih baik deh

tau ga nie tadi jalan ceritanya

w terpaksa bohong sama dosen gw , gw bilang aja da kerjaan dadakan buat bisa datang ke acara H ini, tau kejadian kaya gini gw kuliah dulu meren.
gw datang ke hoz cika tepat jam 12. disana w nunggu kabar terus ma cika buat berangkat ke misi, menunggu ampe butek ampe jam 3 g berangkat2...dah ditanya si cika nya ma neneknya, ga inilah ga itulah, kan bete

yasuw lah kita berangkat ke kampus ngambil kue dulu...taunya di kampus blum jadi
nunggu 30 meit balik lagi dan sudah diambil deh...kita balik lagi ke hoz cika jam 4.30 , eh di jalan da kabar
anne g mau ke kampus

ya akhirnya gw yang bikin jalan cerita, gw bilang ke fuzi zi, gini aja
w ma cika pura2 naik motor ke btn terus kalian duduk ngebelakangi jalan di dpn indo tp zi ngeliat ke jalan. mereka setuju
kita pun nyampe lewe dan melewati arafah dan indomaret...huft merinding banget nie kaki. dah beres langsung ke terminal. terus sms ke fuzi n mi,
"kalian dah liat kita belum"
mereka jawab kapan,
sial kita gagal. akhirnya kedua kalinya nyoba u/ gitu lagi dari arah btn ke lewe, w pura2 ga liat. ternyata anne dkk di pingir jalan banget, huft, gw pura2 g liat,,,eh baru beberapa detik lewat, melayang sms k hp gw,
"putus" from 085781344434, gila itu kan anne
entah kenapa ngedenger tu, gw nangis di hadapan cika lagi...jadi gila gw
gw harus kuat...dah gitu kita menenangkan diri di terminal duduk2 bntr...taunya ada sms dari anak2, ngomel2 gitu, gila beneran tuh smua pada ngambek...gila,,,ditelpon ma cika
gila yang kedenger cuma kata2
"anjing, setan, bagong dsb...." parah deh,,,,,

eh akhirnya mereka beres jg...huft mereka pulang...dan ada sms lagi dari mi n zie...success bro
hahahaha
tenang
kirain bener2 marah mereka juga, taunya success bro (koli kali)
huft , capeeee deh...dah gitu gw n cika ke rumah mia, di rumah mia gila mia ma cika ngobrol abis,,,katana berhasil deh,,,ampe diceritain semua mimik muka anne pas terjadinya..huft serem juga,gimana kalo sesuai naskah, pasti bakal seru n lebih2 menegangkan...gila baru ngeliat jalan aja dah langsung putus...parah..
dah gitu kita balik dah dari rumah mia ngambil boneka nya....

bye2 semua,,,met ketemu deh di rumah anne besok
misi terakhir akan segera berakhir...

CU

....

love 43v3r in Mission is Success

0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons