music mY bl0g

Rabu, 26 Mei 2010

Hijau Daun - Setiap Detik

Setiap detik engkau yang datang dalam mimpiku
Setiap siang malam menggangguku
Tak lelap tidurku karena dirimu

Setiap waktu engkau yang selalu menghantuiku
Tak pernah lari dari fikiranku
Tak mau hilang dari ingatanku

* Tahukah engkau
Saat gelap datang aku masih mencarimu
Engkau dimana

setiap waktu engkau yang selalu menghantuiku
tak pernah lari dari fikiranku
tak mau hilang dari ingatanku

* tapi mengapa saatku terjaga
kau masih tak disampingku
sampai kapankah
aku menantimu, selalu menantimu

Reff:Setiap detik aku memikirkanmu
Setiap detik rindu meracuniku
Setiap detik teringatku padamu
Setiap detik apa terus begini

Kumohon dengarlah rintihan hati ini
Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi
Sampai kapankah aku terus begini
Ku harap kau kan kembali kepadaku

ooooo...ooooo 2X

Back to reff :

ooouuuooo 2x

sampai kapankah aku terus begini
ku harap kau kan kembali kepadaku 3X


Created by :
-Enzhie-

0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons