music mY bl0g

Sabtu, 12 Juni 2010

MIKHA TAMBAYONG-beri sedikit waktu

ku harap kau bisa
menerima semua
pahami dan mengerti

tak mungkin ku ingin
kulukai hatimu

Reff:
beri aku sedikit waktu
jangan paksa aku
cepat jadi kekasihmu

biarkanlah seiring waktu
hingga aku siap
siap tuk berikan hatiku

semoga kau mengerti
dan tak sakit hati
sabarlah kau menanti

karena pasti aku pun punya hati
yang ku simpan untukmu

Reff:
beri aku sedikit waktu
jangan paksa aku
cepat jadi kekasihmu

biarkanlah seiring waktu
hingga aku siap
siap tuk berikan hatiku

(Backing vocal)beri aku waktu

Reff:
beri aku sedikit waktu
jangan paksa aku
cepat jadi kekasihmu

biarkanlah seiring waktu
hingga aku siap
siap relakan hati berikan cintaku

hingga aku siap
siap relakan hati jadi kekasihmu

0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons