music mY bl0g

Sabtu, 29 Mei 2010

Aktivity in Anne's Birthday

28052010 - Jum'at bahagia

Jadwal nya adalah Mia , Fuzi dan Onah Berangkat Jam 9 biar nenangin anne yang lagi Bete di Rumah nya sendiri, biasa takut bun" lah alias Self Impact, meren, wakakaka...
sesampainya disana. mereka punya tugas masing-masing. Mia "Nenangin Anne sambil ngajak ngobrol", Onah Menunggu kedatangan kami untuk surprise, dan Fuzi " ngolingin si mamah dan yang lainnya."
berlanjut hingga jam 11.00
w mulai sms ke nak 3 itu,
"Woi gimana posisi anne"
Mia Jawab,"Sip dia dah melihat ke belakang pintu,lo dimana"
w jawab "Woi sabar, kita masih di rumah cika,wakakaka"
Mia "hah gila lom berangkat,yaudah kalo dah bernagkat sms"
W,"yoi,hahahaha belom lah"
w,"nah gimana keadaan disana?"
Onah, "AMAN"
W, "Buset, lo kira mau perang? tunggu ya "
Onah " Oke Sipp"
W ma Cika Meluncur deh ke rumah Anne, Gila ternyata hari cerah banget, Untung Kue ga meleleh banget. ya walau meleleh dikit, ya karena kita berangkatnya kecepetan mau gimana lagi, lewat hambaro yang aga lama, akhirnya nyampe di beberapa meter rumah anne, deket rumah Mr. gila perjalanan 1 jam bow, disitu kita masang-masangin lilin yang sempet dicopot karena di pasang di rumah cika ternyata di jalan pada tumbang.
Oke...deh
Lanjut nyampe depan rumah anne deh...Siap2 hubungi mia dan Onah. Nanjak dikit ada juplex dan onah. mereka bertindak layaknya g ada sapa", huft ,
mulai menyalakan lilin dan ke dalam deh, anne agi tidur"ran sambil ngobrol, kita datang bertiga ma onah , dan nyanyi
SELAMAT ULANG TAHUN
SELAMAT ULANG TAHUN
SELAMAT ULANG TAHUN ANNE
MOGA PANJANG UMUR

aNNE Say "Awas Kalian Ya >.<" Lagu Berikutnya Tiup lilinnya2 ...eit salah deh hembusan nafas w niup,,,hahahahaha,,,bntar ya nyalain lagi hehehe jadi malu, dan sok silahkan ditiup, eit make a wish dulu, udah kok tadi. tiupan itu pun dimulai. dan potong kuenya-potong kuenya sekarang juga, skrg juga,hahahaha akhirnya kami makan-makan deh... Aku Senengnya disuapin sama Doi,walau kuenya dibagi 2 juga g pp deh... romantisnya dah itu makan-makan juga dengan makanan yang dah ibu anne bikinin, tapi sayangnya gw dah makan di rumah cika jadi ga ikutan makan deh, abis kenyang beeeuuuddddd,hehehhee alay mode on deh
Selesai makan kita foto-foto bareng2 di depan rumah anne , gila-gilaan abis deh, onah ma gw jadi sasaran penganiayaan mereka, gilanya keluar semua,wakakakaka....dah foto-foto anne dipanggil tante hahah tante ketemu gede,,,tau tuh mau kemana, si syska mau bimbel, yah g seru deh.
tapi untungnya mia n anne punya sesuatu biar mereka kegoda dan malah ga pulang.
"MAEN KE KALI ALIAS SUNGAI "
CIka " Ih masa gw g ikut ih, kan gw pengen banget maen di kaya gituan apalagi lewatin sawah".
Onah " Ihh gpp deh gw ikut dulu kesana"

akhirnya kita semua berangkat kesana, maen2 disawah n ke kalinya. disawah kami foto-foto gitu deh. terus di kali juga berbagai macam fose FAMOuS dan FAMOuSS di coba sama kita, banyak deh ada yang gazebo, titanic, the virgin, cinta dalam Lingkaran Love . semua deh dicoba . ampe gaya g jelas kaya marah, ngambek semua dh.
dah gitu karena mau balik dah jam 4 , w ma mia ngerencanain anne buat diceburin, dan sukses deh setelah di foto terakhir, gw n Mia Nyeburin dia,tapi w juga kena, sedihnya, celana gw basah ampe lutut, tp gpp, soulmate emang selalu kena batunya.
hehehehe...dah gitu balik deh di tengah sawah pun masih aja ngerjain anne, di timpuk pake tanah dan lumpur, hahahaha,,, anne jadi bau deh, yang nimpuk nya cuma w ma mia aja yang lain mah liatin doank
tp karena dah terlanjur gw kotor, anne n mia kotor, jadi semua harus kotor, gw ngelap deh ke tangan fuzi n cika, hahaha kotor tuh semua tp cuma si onah y ga kotor, abisnya pake kerusung tuh anak kasihan.
huft cape deh, nyampe juga di rumah anne, gw neraktir deh kasian anak"
beli es dan makanan dh...
dah makan n minum Persiapan pulang mereka pulang duluan, cuma gw ga , tadinya mau ma cika g baliknya tapi mengingat baru bae an, gw ga ah, cukup tadi pagi terakhir. terus emang karena gw juga mulai kambuh penyakit di kepala gw, pusing setengah mampus, jadi nya ga nganterin deh, di rumah anne tinggal Qta berdua aja, ya mesra" an lah sebelum pulang, jam 17.15 w pulang....
huft senengnya....hari ini kumpul" lagi lengkap seudah kebahagiaan masa" indah kami....masa pendewasaan yang bermakna...
udah ah dilanjut tar aja ya......... buay"

LOVELY ENZHIE

0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons