music mY bl0g

Kamis, 27 Mei 2010

Buy a doll for anne's Birthday

Huft ...kali ini sesungguhnya kecapean banget...nyampe rumah langsung bobo,,,gila bener2 hari ini sangat melelahkan bersamanya.semua berawal dari emang misi kita yang tinggal bentar lagi akan selesai. harus membeli sesuatu untuk kado, dan susahnya harus mencari yang berwarna orange. itulah seni nya...
sayangnya tidak seperti yang telah direncakan...jadwal kuliahku bertambah satu. jadinya pemberangkatan ditunda hingga pukul 2.00 p.m . setelah pukul 2 aku sampai di leuwiliang untuk berangkat bersama mia. akhirnya kita masuk ke tempat pertama yaitu di sebelum bubulak. dan ternyata disana ada boneka ice cream yang orange, harganya 45.000 , cukup mahal tapi lucu. tapi karena kemahalan akhirnya kita mencari ke daerah bogor.
cuma, sesampainya di bogor kita yang tadinya ke PGB, mengingat jam sudah menunjukan pukul 03.35 p.m , akhirnya kami langsung terbang ke Eka Lokasari alias ELOS , hehehe. karena aku belum pernah ke elos, akhirnya kita ke jambu 2 dulu dan nyimpan motor ku di sana , kemudian naik mobil 09 ke elos. hahahaha
di elos bukannya kita mencari boneka karena ada ilm baru , akhirnya kita nonton deh. lumayan, seru juga filmnya. judulnya prince of persia, keren deh efek dan segala sesuatu nya mirip dan malah lebih keren dari 2012 atau titans. garapan hebat deh.
eh g sadar ternyata kita nonton dengan durasi film 2jam. huft waktu dah jam 6 ternyata.
ayooo.... lari...kita lari-lari dari lantai atas hingga naik mobil...hihihi di mobil ternyata lucu jg ya...
ada yang ngamen tapi pake bahasa tangan karena tuna wicara...ya ga ngerti tapi membuat hati sedikit tergelitik...aku pengen sih ngasih tapi uangku menipis, yasudahlah Mia saja yang ngasih dan yang penumpang lainnya.
sesampainya di jambu 2, dasar mia ternyata ada yang harus dibeli juga, sweater buat Mr. dan boneka, duh kita hampir lupa yang harus kita beli.eh pas bayar karcis harusnya cepat", dasar mia masih sempet nya main mata sama om" pemeriksa karcis, hahahaha dasar mia Nirmalasari.
oke ...Let's Go, kita melanjutkan perjalanan ke PGB, di perjalanan sudah telat baru bilang si Mia teh, "kk ga pake jas hujan", aku jawab "oiya lupa entar deh masih kecil nie, entar kalo pulang dari PGB, lagian bentar lagi nyampe PGB. hahaha" yasudah...sesampainya di PGB, langsung ke lantai 2, eh ternyata sebelum ke lantai 2 dah ada boneka yang lucu menurut miau, yaudah dibeli lagian harganya juga miring lah lumayan.
udah beli boneka lanjut ke membeli sweater dan kaos kaki untuk kaka nya dan Mr.
udah dapet. langsung deh GOOOOOO....to our House...duh dah jam 7.10, berubah ...pake jas dan semua nya,,,,Mia kehujanan...hahahaha g bawa sih..
nyampe laladon , gilaaa....macetnya mann, ga ketulungan banget tuh macet malem2 pake ujan pula...dingin banget.macet beres di belokan ke cibeureum,,,jauh beeeuuuddtttt...huft. sudah itu mah lancar deh. eh ternyata mia turun di kampus beli dolo cripsy, yasudah beli dulu, dah itu pulang deh...nyampe rumah jam 8.10 lebih lah. mana ujan dingin, mandi ah tapinya, g enak banget lengket...eh ternyata bapak nyuciin mobil enak deh...haha dah itu makan dan bubu deh...


GOOD NIGHT



0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons