music mY bl0g

Minggu, 23 Mei 2010

Misi Pertama yang Mengejutkan

Misi kali ini sungguh membuat hati ini terluka dan sempat membuat jantung ini berdetak kencang. entah mengapa misi ini jauh dari harapan walaupun jalannya sesuai yang diharapkan.
Berawal dari sms mia ke fuzi yang intinya untuk menjalankan misi kami hari sabtu ini. menurut ku, apa tidak terlalu kejauhan , tapi menurut mereka "biar ga terlalu disangka2."
okelah kali ini gw setuju setelah mi n zhie confirmasi dengan gue.
PERMAINAN DIMULAI
START - SETTING - OK - AND "RUNNING GAME"
Dimulai dengan SMS fuzi membertahukan kalau hari ini gw sama Syska Ke Rumah Fuzi.huft sungguh membuat sia merasa bimbang , karena sebelum" nya dia selalu di suguhkan kalimat" berita tidak sedap tentang aku dan siska dari nack" famous. permulaan dimulai ketika sms terkirim ke sebuah nomor 085781344434, ini adalah awal dia merasa sakit karena sms ini manggambarkan hari ini aku dengan siska.
sms curiga pun dimulai, mulai dengan menanyakan kegiatan ku di hari ini. sungguh hari ini aku sempat susah berfikir. aku bingung harus sms apa.aku usahakan sebisa mngkin untuk menenangkan diriku dan membuat anne masih percaya kepadaku. namun, sungguh sulitnya dia, aku semakin gelisah dibuatnya, inilah sungguh sulit diduga. yang kami harapkan terlalu jauh. bukan hari ini seharusnya dia memarahiku.harusnya sekarang dia hanya curiga saja.
misi ini sungguh membingungkan fikiran dan jiwa ku.
sebisa mungkin aku terus meyakinkan dia, bahwa aku sungguh mencintainya dan tak ada 1 fikiran pun yang berniat untuk menduakan nya. sungguh hati ini pilu mendengar dia selalu mengatakan kalimat kita telah putus. tapi aku tetap menenagkan diri dan menenangkan dia agar dia berfikir dengan tenang agar tidak menyesal di kemudian hari.
namun entah sia2 ataukah tidak aku tidak tahu apa yang terjadi dengan nya, sebisa mungkin aku terus berkata agar dia mengerti apa yang sebenarnya terjadi, dia tetap tidak mau percaya kepadaku.
akhirnya aku memutuskan kepadanya , untuk sekarng silahkan fikirkan baik-baik, karena dahulu kau telah menuduhku seperti ini ,dan ternyata salah kan. apa sekarang akan seperti itu juga. itu lah kata terakhir sebelum aku tertidur atau bisa dibilang ketiduran dengan sengaja. karena ingin agar ketenangan datang di dirinya. hari ini sungguh membuat hati ku kaku. memang seharusnya tak ada rasa apapun yang terjadi pada ku, karena ini hanya sebuah misi. tapi misi ini sungguh benar adanya, seakan seperti nyata.
semoga misi ini berjalan dengan sendirinya dan sesuai harapan
I hope do the best for her. (Anne Nurlatifah - Welcome to the our mission)

Next

0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons