music mY bl0g

Selasa, 25 Mei 2010

Misi ke-2 - Menyelamatkan Kepercayaan dan Membeli KUE

Senin, 24 Mei 2010
Pagi hari pun tiba, tapi keadaan tak enak mulai merasuki hatiku, alone terasa, sepi menyergap diriku.pagi itu pun 1 Short message y ku terbangkan pada ponselnya...beberapa kalimat yang menyatakan
"aku tak makan, karena tidak ada yang biasa mengajak makan dan membangunkanku, aku berangkat, dah siang"
begitu delivered, entah mengapa, aku sangat berharap reply dia cepat datang di ponsel ku, nyatanya sesampainya di kampuspun aku tidak mendapatkannya. kesendirian mulai merasuk hati. tapi, akhirnya, kesendirianpun berakhir saat memasuki rung perkuliahan dia pun mereply pesan ku. Akhirnya dengan berat hati ku meladeni seluruh sms, awalnya aku menginterogasi dia,kenapa g bales,,,dengan banyak alasan dia menjawab, dilanjutkan dengan menanyakan tentang hubungan Qta ingin dilanjut ataukah kandas dalam keadaan tak terduga seperti ini.
beberapa sms melayang dari ponselku ke ponselnya , dan beberapa kali pula dia melemparkan pesan yang ku layangkan pada ponselnya kembali kepadaku dengan beberapa jawaban yang awalnya dia susah untuk menjawab, dia hanya bisa menjawab dengan beberapa alasan, sama sekali tak to the point. akhirnya message ke sekian aku mulai tegas, aku hanya ingin dia menjawab iya atau kah tidak untuk menjadi istriku nanti. akhirnya jawaban terakhir dia "GA".
jawaban itu membuat hati saya terkuras hingga kering seakan tak ada darah yang ingin masuk ke seluruh relung hati ini. disaat perkuliahan itu aku lebih fokus untuk menanyakan dengan beberapa alasan u/ menyia2kan hidup ini agar dia mau untuk menjadi istriku lagi. aku ga kan makan, ga kan shalat, ga akan minum dan semuanya. akhirnya dia menyerah dan terpaksa bilang untuk menjadi dan masih menjadi istriku, karena ga mau aku sampai mati. karena kalau aku begitu, dia juga nekat untuk bunuh diri. akhirnya kita berpacaran lagi.
ah...aku sih yakin , dia ga akan kuat tanpa aku, aku pun begitu, aku optimis dia pasti ga mungkin meninggalkanku. ^_^
sombongnya diriku.(ya Kenyataan cih)
memang misi ini penuh kebohongan. tapi karena misi ini diambil untuk mewujudkan semua yang anne ga pernah mau ketemui di kehidupannya. di satu sisi kasihan juga sudah menjadi korban kami semua sebagai anggota famouss. tapi demi misi kami tekadkan 100% harus berjalan lancar. dengan tekad yang bulat kami pun terpaksa untuk terus menjalani nya.
setelah mendapat itu semua, aku mulai mengajak untuk ketemu hari selasa 25 mei 2010. dan dia menjawab "ya". akhirnya setelah ribut 2hari 2 malam akhirnya kita akan bertemu juga, ya semoga pertemuan ini menjadi kebahagiaan. walau didalamnya kami mnyisipkan misi yang dia tak duga..
sore nya aku dan anak famous sepakat untuk berbohong kepada dia . semua harus bilang Septian sudah pulang kalo anne nanyain. padahal sore hari itu saya kebagian tugas sama si cika memesan kue. lumayan lama, karena banyak pelanggan di tempat kue itu. jadi aga lumayan lama, dari jam 4 pulang jam 5 lewat, setelah itu Kita duduk sebentar di kampus untuk menyesuaikan misi berikutnya. setelah mengobrol kami pun pulang. ya itulah kegiatan hari ini.udah dulu ah disambung kegiatan hari esok...semoga berjalan lancar pertemuan esok hari.

LOVELY ENZHIE



0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons