music mY bl0g

Minggu, 23 Mei 2010

Belajar Jurnalistik

Sabtu,22 Mei 2010
hari ini adalah hari pertama kuliah semester 3 menganai JURNALISTIK, dosen baru pula. dikira seperti apa gurunya, ternyata sopan, power ranger (berkerudung) ^_^, dan sungguh tak membosankan. belajarna interaktif, seneng juga ...terlebih lagi sungguh lucu, baru kali ini ada dosen mengajar bawa anak-anak nya, kan lucu. hahaha...bukannya konsen sama mata kuliah kita malah terfokus pada 2 : mata kuliah dan anak-anaknya yang lucu-lucu. menggemaskan nya...duhhhhh

sungguh aku menyukai jurnalistik kali ini, semoga tidak berubah kesenangan ni , dan malah semakin menyenangi jurnalistik. nama dosennya Ibu Sinta Nasution. sungguh cantik juga, dan sudah bersuami (yaiyalah namanya juuga dah bawa anak) :)

hari pertama awalnya hanya ingin berkenalan" agar mengetahui satu sama lain eh nyataya belajar. tapi ga papa seru sih...g terlalu banyak teori, malah kami belajar nya praktek langsung. lngsung di perintahkan membuat tulisan berupa berita. niatnya agar bisa di lihat mana yang berpotensi bisa menulis. duh jadi deg-degan nie...gimana ya hasil yang aku sendiri, bagus ga yah.
semoga bagus. eh setelah itu, yang mengejutkan mengenai hasil uas semester 3 sungguh beda dari mata kuliah lain. di matkul ini uas tidak berpengaruh besar walau nilai kecil tetep tidak berpengaruh . Yang berpengaruh di matkul ini adalah, bagaimana mahasiswa semuanya belajar membuat opini surat kabar , dan jika mampu diterbitkan di Media Grade A atau B, maka nilai komulatif A sudah ditangan, dan jika di Grade C, hanya B ditangan, seru juga ya, kita belajar membuat opini surat kabar.
huft semoga aku bisa deh menjalani ini semua. aku bisa. YA, Aku Pasti BISA.

0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons