music mY bl0g

Senin, 31 Mei 2010

Cinta Cuma Satu

Kini Aku Telah Dewasa
Lambat laun aku mulai mengerti
Apa itu Teman
Apa itu Sahabat
Apa itu Pacar
Sampai Ku mampu membedakan
apa itu suka
apa itu sayang
apa itu cinta
Hari-hariku dilalui dengan keenamnya
teman selalu ada dalam setiap derap langkahku
sahabat menemaniku dan selalu ada
di setiap hidupku
dikala ku suka ataupun duka
hingga kini ku dewasa ku mulai tahu dan
aku mulai mengerti apa itu pacar
setiap detik teringat akan dia
karena pacar selalu ada dalam waktuku walaupun berada jauh sekalipun
semua itu , mulai teman, pacar dan sahabat selalui dibumbui
dengan perasaan suka, sayang, kangen bahkan cinta
walaupun kadarnya berbeda
Kini ketika ku beranjak dewasa
cerita cinta mulai bermunculan
kata demi kata baru mulai ku kenal
mulai dari kesetiaan, ketulusan benci dendam, amarah, hingga mendua ataupun selingkuh
awalnya ku tak mengerti itu semua, lamban laun ku mengerti semua
seraya ku memiliki cinta,
tapi , ketika ku memiliki pujaan hati, selalu saja banyak godaan, selalu saja ada yang selalu ku takutkan dan itu terjadi
aku menginginkan yang lain yang ku temui lebih indah darinya,
apakah ini hanya godaan tuk meguji kesetiaanku, ataukah ini terjadi karena aku telah bosan bersamanya
aku sendiri tidak tahu
kadang aku berfikir, kalau tuhan menganugerahi kita perasaan cinta yang begitu banyak
mengapa cinta itu hanya diperbolehkan dan diberikan hanya kepada 1 insan.mungkin kini aku baru mengerti cinta yang hanya ku pertanyakan. karena aku belum mengerti sebenarnya, apakah cinta itu memunyai jenis, dan bermacam-macam, apakah cukup satu,
kadang aku muak mendengar
"jika anda mempunyai kasih sayang berilah kepada semua orang, tapi cinta berilah kepada hanya 1 orang"
mengapa mesti satu orang
apakah aku harus bertanya seperti itu
apakah aku harus mencari penjelasan dari pertanyaanku
apakah aku egois
apakah aku belum faham
sebenarnya seperti apakah diriku dalam arti cinta
mengapa aku bertanya dan selalu bertanya
KENAPA CINTA ITU CUKUP SATU ?


0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons