music mY bl0g

Sabtu, 21 Agustus 2010

He is BEautifull - Drakor Indosiar Terfavotit








Peran Utama Drama Korea He is Beautiful, yaitu :
* Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
* Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Cowok) / Go Mi Nyu (Cewek)
* Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu (Jeremy)
* Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin Woo


Peran Pembantu di film He is Beautifull, yaitu :
* UEE sebagai Yoo He Yi
* Bae Geu Rin sebagai Sa Yu Ri (presiden FC)
* Kim In Kwon sebagai Ma Hoon Yi (manajer Mi Nam)
* Jang Won Young sebagai Tuan Kim (fotografer Harian Nara)
* Choi Ran sebagai Choi Mi Ja (bibi Mi Nam & Mi Nyu)
* Kim Sung Ryung sebagai Mo Hwa Ran
* Jung Chan sebagai Presiden Ahn
* Choi Soo Eun sebagai Wang Kko Di
* Tae Hwang sebagai staf
* Kim Ho Chang sebagai penari
* Yoo Seung Ho (cameo, Episode 9)


Karakter sifat dan kebiasaan dan sikap para pemain :

*Hwang Tae Kyung*

Anggota pop A.N.JELL grup Korea paling terkenal. Dia memiliki keterampilan jenius dalam musik komposisi dan piano pertunjukan. Dengan demikian, popularitasnya berada di posisi teratas di Korea.

Ayahnya, Hwang Kyung Sae, adalah konduktor musik kelas dunia. Jadi, dia adalah anggota keluarga kerajaan mulia dalam musik. Ada banyak rasa ingin tahu tentang ibunya yang sebenarnya, namun keluarga mengatakan tidak konsisten Hwang komentar tentang itu.

Hwang Tae Kyung tampak sempurna dalam penampilan, namun, ia adalah tidak sempurna untuk hidup dalam kehidupan nyata. Dia mempunyai penyakit radang perut, kekhawatiran berlebihan kebersihan, kebutaan malam, sulit tidur, tidur sambil berjalan, dan berbagai penyakit.

Selain itu, Ia telah banyak alergi, itu berarti, jika seseorang ingin, ia dapat dihukum Tae Kyung dalam masalah besar dengan hanya menggunakan satu jenis makanan.

Tae Kyung orangnya sangat keras kepala. Dia menganggap dirinya orang besar. ia adalah seorang tipe yang tidak mau untuk tinggal bersama orang lain. Bahkan ia melihat orang pefrect dalam penampilan, tetapi jika kita tahu di dalam, ia memiliki cerita hidup yang sangat menyakitkan.


*Go Mi Nam / Go Mi Nyu*

Go Mi Nam (laki-laki) dan Go Mi Nyu (perempuan) adalah kembar, kakak dan adik, mereka tumbuh bersama di panti asuhan yang melekat pada biara.

Meskipun, kakak terpilih sebagai anggota grup idola, karena ia tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari, adik mengambil perannya sebagai anggota grup idola, dengan menggunakan nama kakaknya, Go Mi Nam.

Go Mi Nam, yang harus hidup sebagai seorang idola. tetapi dia kurang bersosialitas, fleksibilitas, dan persahabatan. Dia lembut dan murni hidupnya lama tinggal jauh dari dunia nyata. Untuk mengatakan kata lain, dalam realistis, malu-malu dan sedikit bodoh! Bahkan, ia tidak dapat menangkap tanda bahwa beberapa orang lain mengabaikannya.

kemampuan khusus-Nya adalah ketidaksadaran di depan, setelah itu bergumam sendiri. Lihat kembali situasi saat merasa kasihan. Khawatir beberapa hal-hal buruk bahkan sebelum sesuatu terjadi. Karakternya sedikit mengganggu orang lain dan membuat masalah.


*Kang Shin Woo*

Kang Shin Woo adalah seorang yang memiliki hati lembut dan tampan. Dia tampak seperti tersenyum kepada siapa saja, tapi, sungguh, ia tidak pernah tersenyum kepada siapa pun. Dia juga adalah seorang yang berhati dingin. Hatinya susah untuk ditebak. Seorang pangeran yang punya hati. Jika kita berkata, Tae Kyung adalah anak SD sensitif, Shin Woo adalah orang tua yang sudah menghabiskan hidupnya. Dia lebih mengerti hidup.

Keduanya memiliki hubungan buruk satu sama lain bahkan mempertimbangkan pembubaran kelompok. Tae Kyung adalah overacting, sedangkan Shin Woo adalah tipe orang yang cuek.

Jika kita berkata, Tae Kyung memiliki kepekaan sebagai seniman, maka Shin Woo memiliki ketajaman sebagai seorang pengusaha. Dia adalah seorang yang ambisi yang mimpi bisnis menghibur bukan menjadi seorang seniman. Shin Woo hanya ingin membuat orang disekitarnya merasa terhibur dan senang.


*Jeremy*

Dia adalah seorang pemuda yang sehat dan cerdas, tumbuh dengan baik. Dia adalah penduduk Korea di Inggris dan ayahnya adalah manusia mulia bahasa Inggris. Ayahnya adalah fotografer kelas dunia dan ibunya adalah model terkenal. Ketika ia optimis dan ia berada di tengah anggota untuk menyamakan dan menyeimbangkan anggota kelompok lainnya.

Senyumnya sangat cantik dan indah, sehingga, bahkan dia mengatakan hal bodoh yang sama, senyumnya mencakup semuanya.

Dia telah hidup berpikir hanya ada persahabatan yang mendalam antara anak laki-laki dan cinta hanya antara laki-laki dan perempuan. Tapi otaknya menjadi agak bingung dengan keberadaan Mi Nam yang menjadi seorang perempuan serta laki-laki.


Soundtrak film :

OST part 01
01. 여전히 - FT이홍기 Lee Hong-ki * (
Masih - FT FT Island)
02. 하늘에서 내려와 - 미스에스 - Miss $, 오원빈 * (
Turun dari langit - Miss S )
03. 말도 없이(
Tanpa mengatakan) - 9th Street *
04. Lovely Day - 박신혜 *(
Mic)
05. 약속 - 이홍기 (Promise (
Janji - FT Island))
06. 가슴이 욕해 - 김동욱 (
Menyalahkan jantung - Kim Dong-wook)
07. 말도 없이 - 박신혜 * (
Tanpa berkata - mic)
08. 여전히(
Masih) - A.N.JELL *
09. 약속(
Janji) - A.N.JELL *
10. 말도 없이 - Ver.Piano *(
Tanpa mengatakan)
11. 여전히 - Ver.Bossa *(
Masih)

OST part 02
01 바보를 위한 노래 (Song For A Fool(
Bodoh untuk lagu)) - Park Sang Woo
02 말도없이 (Without Words) - Jang Keun Suk
03 어떡하죠 (What Should I Do) - Park Da Ye
04 Good Bye - Jang Keun Suk
05 Lovely Day (Acoustic Ver.) - Park Shin Hye
06 어떡하죠 (
What should I do) (Inst.)
07 Good Bye (Inst.)
08 바보를 위한 노래 (
Fool for a song) (Inst.)

0 komentar:

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons