music mY bl0g

Sabtu, 24 Juli 2010

Kelebihan & Kekurangan K618i

Oiy...aku mau bagi-bagi pengalaman lagi nie seputar Handphone...
kali ini HP Sony Ericsson K618i

Beberapa bulan yang lalu, gua beli ponsel Sony Ericsson dengan tipe K618i, tipe ini mempunyai casing yang cukup elegant di tipe candybar dari yang lain. dengan keypad yang timbul, tak usah khawatir tombol susah ditekan untuk tombol navigasi nya tak usah takut rusak seperti W2oo yang rusak bila keseringan digerakin.
layar sudah teruji penuh kekuatannya, sering kebantingpunya saya, namun LCD nya ternyata mempunyai daya tahan yang cukup bagus. dari segi batu baterai nya , mempunya daya tahan sekitar 3 hari-4 hari ketika awal pembelian cuma sekarang saya bisa bertahan sampai 2 hari lebih jika untuk dipakai smsan saja. jika dipakai untuk music pengalaman saya hanya bertahan sampai 7-8 jam jika loudspeaker hanya 5-4 jam saja. untuk kualitas video K618i hampir sama dengan hp-hp yang lainnya yaitu 3gp dengan Pixels yang sama dengan Nokia ataupun HP-HP lainnya.
Suaranya cukup Jernih...namun untuk kualitas suara ditentukan dengan bitrate dari MP3 itu sendiri, jadi ingat jika ingin suara keren, jangan di Convert ya...
sudah disediakan Memory Eksternal sekitar 1 GB dan bisa ditambah hingga 2GB, sudah Mempunyai Kamera 2MP dan kamera Ke-2 (atau 3G) dengan kualitas QCIF dan hanya digunakan untuk Video Call saja...
mungkin itu saja pengalaman saya seputar Sony Ericsson K618i
Sampai Jumpa Di Pengalaman Selanjutnya ya

See You Frens

1 komentar:

Robin PayTren mengatakan...

Oh ya bos, buat ngenet bagus ndak ni hp, buat aplikasi moby explorer kok gak jalan ya ? padahal itu aplikasi yang sangat penting buat blogging...

Posting Komentar

Septian Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

Stephanie VERSUS Cika famouss

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons